Malam Acara Puncak Dies Natalis ke-18 KM-HSS wilayah Malang Berlangsung Meriah


Dalam rangka acara puncak sekaligus penutupan acara Dies Natalies ke-18 KM-HSS wilayah Malang, diadakan sebuah acara pada hari yang cukup istemewa bagi KM-HSS wilayah Malang di kedai Andhika Eiskaffe Malang. Acara dihadiri oleh sebagian besar mahasiswa dan mahasiswi dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan para tamu undangan serta mahasiswa mahasiswi dari kabupaten-kabupaten serta kota-kota dari Kalimantan Selatan dan juga Kalimantan Tengah. 

Acara dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan seperti musik dan lain sebagainya. Acara terlebih dahulu dibuka dengan sambutan-sambutan oleh ketua pelaksana dan ketua KM-HSS wilayah Malang periode 2017-2018. Pada acara juga diisi oleh pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua KM-HSS wilayah Malang dan beberapa perwakilan, selanjutnya diikuti beberapa penampilan-penampilan dan musik, selain itu dilakukan juga penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba yang sudah diadakan oleh KM-HSS wilayah Malang beberapa hari yang lalu sebelum acara puncak ini dan ada juga pembagian doorprize bagi seluruh peserta yang datang.

Ketua umum KM-HSS wilayah Malang mengatakan cukup puas dengan acara kegiatan malam puncak ini, karena ini merupakan perayaan puncak pertama dan terbesar bagi KM-HSS wilayah Malang di cafe, dia mengharapkan untuk selanjut-selanjutnya kita dapat membuat acara yang lebih besar lagi dan lebih baik lagi.



































You Might Also Like

0 comments