Perwakilan KM-HSS Wilayah Malang Hadiri Open House Bupati Hulu Sungai Selatan


Bupati Ahmad Fikry (Pak Fikri) tepat pada tanggal 1 Syawal 1440 Hijriah atau 5 Juni 2019 menggelar open house di pendopo bupati kabupaten Hulu Sungai Selatan. Sekitar jam sembilan pagi waktu setempat para tamu dari pejabat dan undangan sudah mulai berdatangan. Adapun acara sendiri dimulai dari jam 9 hingga jam 12 siang sebelum dzuhur dengan nuansa acara konsep lokal lengkap dengan masakan Indonesia seperti bakso, rujak, lontong, ketupat, gado-gado, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan juga beberapa perwakilan KM-HSS wilayah Malang juga turut mengahiri open house bupati kabupaten Hulu Sungai Selatan, beberapa perwakilan tersebut adalah Navisatul Munawarah (Mahasiswi UM), Muhammad Yasir (Mahasiswa UM), M. Mukhlis Fauzi (Mahasiswa ITN Malang), M. Arief Rahman (Mahasiswa UMM), Muhammad Iqbal (Mahasiswa UMM), Muhammad Rois (Mahasiswa UMM), M. Fuad N. Al-Hafiez (Mahasiswa UMM), Devy Aprillia (Mahasiswa UMM) dan tidak ketinggalan juga Muhammad Iqbal A. selaku ketua KM-HSS wilayah Malang periode 2018-2019.

Bagi anggota KM-HSS wilayah Malang, acara ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk silaturahmi sekaligus berterima kasih kembali dengan pemerintah daerah kabupaten Hulu Sungai Selatan yang sudah memberikan kemudahan serta fasilitas bagi warganya yang menuntut ilmu di kota Malang. 




You Might Also Like

1 comments