Milad ke-14 KM HSS Malang Sekaligus Penyambutan Anggota Baru KM-HSS Malang



Bismillahirrahmanirrahim...
 
Alhamdulillah pada tanggal 30 Mei kemarin KM-HSS telah berumur 14 tahun, umur yang cukup dewasa bagi suatu organisasi. walaupun terlampau beberapa bulan, namun acara ulang tahun yang terbilang sederhana tersebut disambut dengan antusias oleh anggota dan sangat berkesan.


Milad KM-HSS yang ke-14 tersebut diadakan berbarengan dengan penyambutan anggota baru. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 20-21 September di Pantai Nganteb. Nah, di Malang sendiri tepatnya Malang Selatan banyak sekali pantai dengan keindahan pemandangan alamnya. Sebut saja diantaranya seperti Pantai Balekambang, Pantai Sendang Biru, Pantai Goa Cina, dan lain-lain. Namun ternyata, diantara pantai-pantai yang sudah banyak terekspos ke permukaan itu, ada satu pantai di Malang Selatan yang masih bisa dibilang 'perawan' alias sangat alami. Sedikit sekali wisatawan yang mengetahui keberadaan pantai ini. Yang dimaksud adalah Pantai Ngantep. Yang menbuat pantai ini berbeda dari yang lain adalah panorama dan sensasi ombaknya yang terbilang cukup bagus untuk surfing atau berselancar.

Acara sendiri dilaksanakan pada malam hari, sehabis shalat isya. Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Pelaksana dan Ketua KM-HSS, dilanjutkan dengan perkenalan anggota baru KM-HSS. Sehabis perkenalan, semua anggota mengelilingi api unggun hingga membentuk lingkaran untuk merayakan ulang tahun KM-HSS yang ke-14. Semua anggota bernyanyi selamat ulang tahun di iringin dengan suara ledakan kembang api.


 
Pada esok harinya sehabis sarapan, dipimpin oleh Ka Riza anggota melakukan kegiatan membersihkan sampah yang ada di pantai agar pantai tetap bersih. Sebelum rangkaian kegiatan benar-benar berakhir para anggota diharuskan mengikuti beberapa game untuk mempererat tali silaturahmi serta mempererat kerjasama antar anggota KM-HSS.
 
Acara diakhiri dengan foto-foto bersama sebagai kenang-kenangan agar anggota tidak melupakan kegiatan yang berkesan ini.



You Might Also Like

1 comments

  1. Good job ading-ading . Rakat mupakat waja sampai kaputing gawi sabumi gasan banua Kandangan Kota Bersemarak

    ReplyDelete