Musyawarah Besar XII

KM-HSS Wilayah Malang bersama ormada-ormada lain dari Prov. Kal-Sel yang berdomisili di Malang
Musyawarah besar bagi sebuah organisasi merupakan sebuah momen penting karena merupakan momentum untuk mengevaluasi kegiatan organisasi pada periode sebelumnya dan juga merupakan momentum bagi terbentuknya kepengurusan periode selanjutnya. Begitu juga dengan organisasi kami KM-HSS Wilayah Malang.

Sidang Pleno

Pada tanggal 12-14 Desember 2014 kemarin telah diadakan Musyawarah Besar XII yang bertempat di Kota Batu, di sebuah villa di daerah Songgoriti. Tema dari kegiatan ini adalah "Ibadat Dijunjung, Bagawi Manuntung, Banua Bauntung". Dengan diadakannya kegiatan ini maka berakhirlah sudah masa kepemimpinan M. Rizqan El Hafazi selaku Ketua KM-HSS wilayah Malang Periode 2013/2014.

M. Wira Taqwa selaku Ketua Pelaksana menyerahkan topi adat kepada M. Rifky Adriatma selaku Presidium Sidang

Kegiatan ini diselenggarakan dan dihadiri oleh hampir semua anggota KM-HSS wilayah Malang. Ketua Pelaksana dari kegiatan ini adalah M. Wira Taqwa dan pada saat berlangsungnya kegiatan dipimpin oleh M. Rifky Adriatma selaku Presidium Sidang 1, Dezaina Avri Rahkmantyo selaku Presidium Sidang 2 dan Adha Liany sebagai Sekretaris Presidium sidang.

M. Rifky Adriatma selaku Presidium Sidang

Kegiatan dilaksanakan dari hari Jum'at pukul 08.00 WIB dan berakhir pada hari Minggu pukul 10.00 WIB. Kegiatan ini juga dihadiri oleh ormada-ormada lain dari Provinsi Kalimantan Selatan yang berdomisili di Malang. 

Kandidat Ketua KM-HSS Wilayah Malang 2014/2015 M. Mushawwir, Aldi Riswandi, Wahyu Amrullah
Hasil dari sidang ini adalah kepengurusan KM-HSS wilayah Malang yang baru. Jadi pada kepengurusan periode 2014/2015 ini telah terpilih Muhammad Mushawwir sebagai Ketua KM-HSS wilayah Malang 2014/2015 dengan perolehan suara mencapai 80%, mengunguli suara dari calon lainnya yaitu Wahyu Amrullah dan Aldi Riswandi.

M. Rizqan El Hafazi Ketua KM-HSS wilayah Malang 2013/2014 menyerahkan kepemimpinan kepada Muhammad Mushawwir selaku Ketua KM-HSS wilayah Malang 2014/2015

Dengan ini maka berakhirlah sudah masa kepengurusan KM-HSS wilayah Malang periode 2013/2014. Semoga di kepengurusan Muhammad Mushawwir ini atau kepengurusan periode 2014/2015, KM-HSS wilayah Malang bisa menjadi organisasi yang lebih baik lagi kedepannya sehingga sesuai dengan bunyi tema dari Musyawarah Besar XII itu sendiri, yaitu "Ibadat Dijunjung, Bagawi Manuntung, Banua Bauntung".




Muhammad Mushawwir, Ketua KM-HSS Wilayah Malang 2014/2015
 






You Might Also Like

3 comments