Hari Kedua dan Ketiga Musyawarah Besar Ke XIV KM-HSS Wilayah Malang (2)

Pada hari kedua dan ketiga musyawarah besar KM-HSS wilayah Malang kita mengadakannya di tempat berbeda.sekaligus untuk menyambut tamu undangan dan perkenalan dengan para pengurus baru KM-HSS wilayah Malang periode 2016-2017. Adapun beberapa kegiatan di Villa ini lebih banyak agenda hiburan sekaligus malam keakraban kita sesama mahasiswa perantauan dari kabupaten Hulu Sungai Selatan yang datang jauh-jauh ke Malang dengan tujuan yang sama yaitu menuntut ilmu.




Pada malam harinya, dengan suasana malam yang cukup dingin tidak menyurutkan antusiasme para anggota untuk tetap beraktifitas (alias kada guring haja sanak ay :v). Kegiatan kami pada malam harinya adalah syuting.wihh syuting apa tuh ??? Syuting Mannequin Challenge aja kok hehehe. Mau lihat videonya gak ? 




Setelah itu kami melaksanakan acara kami yaitu perkenalan kepengurusan baru anggota KM-HSS wilayah Malang periode 2016-2017 bersama para tamu undangan. Alhamdulillah semua berjalan lancar.

Selanjutnya kami melaksanakan acara hiburan yaitu acara barbeque, alias bakar-bakar sosis dan lain sebagainya. Dilanjutkan dengan makan bersama,anggota semua pada lapar sampai-sampai tidak ada yang tersisa sedikitpun. Sesudah ini acara pun bebas dan bermacam-macam pula lah kegiatan kami.




Pada pagi harinya atau hari ketiga,saat setelah sarapan kami pun melakukan sebuah game, yaitu ada 3 game yang dimainkan. Salah satu game yang cukup unik diberi nama oleh mereka Burung-burungan dan cara mainnya panjang-panjangan :v . Cukup aneh dan unik, padahal gamenya itu hanya dengan pertandingan antara 2 tim dengan barisan terpanjang dan boleh dengan apa saja yang ada pada tubuh untuk membuat barisan jadi panjang yaitu seperti baju, kaos kaki, ikat pinggang, dan tali sepatu. Game yang cukup unik memang entah darimana mereka terpikirkan game macam ini. Siapa yang paling totalitas dengan melepas segalanya dialah pemenangnya (jangan pikiran kotor yeee :p karena gak ada yang telanjang kok).


Selanjutnya pun kita bebas melakukan acara apa saja, maka beberapa ada yang makan lagi, tidur lagi, bangun lagi, dan tidur lagi atau hanya sekedar santai-santai saja. tak terasa kebersamaan selama tiga hari itu pun mulai lewat. Jam sudah menunjukkan jam 12 dan kita harus segera berkemas untuk pulang ke kos masing-masing. :( syyeeedihhh ....




Terima kasih kepada sanak saudara yang telah ikut meramaikan acara Musyawarah Besar KM-HSS wilayah Malang XIV ini mulai dari yang hari pertama sampai hari ketiga. terima kasih juga buat Kaka nda Muhammad Mushawwir atas dedikasinya mengemban amanah sebagai ketua KM-HSS wilayah Malang selama dua periode. Sungguh pencapaian luar biasa bagi KM-HSS wilayah Malang sehingga bisa menjadi sebuah orda yang solid dan kompak selalu. Semoga di kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Yakinlah Esok Hari Bisa Lebih Baik Lagi !

"Buktikan Cinta Banua dengan Generasi Muda yang Inovatif, Kreatif, dan Cangkal Bagawi"

You Might Also Like

1 comments