Musyawarah Besar XV KM-HSS Wilayah Malang 2017 , Pemimpin Baru dan Semangat Baru


Tak terasa kepengurusan periode 2016-2017 telah meletakkan jabatannya dan telah menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik dalam 1 tahun kebelakang. Pada MUBES XV kali ini telah lahir seorang pemimpin baru kita dengan membawa secerah harapan untuk kemajuan KM-HSS wilayah Malang yang lebih baik lagi. Adapun ketua yang terpilih untuk periode 2017-2018 adalah Muhammad Rizki Khairandini atau yang akrab disapa Akang atau Randi, seorang mahasiswa dari jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial.







Ketua kita tidak sendiri dia dibantu oleh bawahan yang tidak kalah kualitasnya, adapun sekretaris yang terpilih pada MUBES XV kali ini adalah Ahmad rufiqi dengan bendaharanya adalah Sheilla Citra Oktaviani. Selain itu terdapat beberapa departemen - departemen yang akan bekerja dalam mensukseskan program-program kerja dari KM-HSS wilayah Malang satu tahun kedepan.



Pada badan khusus Asrama Malaris, telah terpilih ketua baru dengan semangat yang berkobar-kobar guna meningkatkan produktivitas serta ketaqwaan para anggota asrama. Ketua asrama yang terpilih tersebut adalah saudara Muhammad Yasir yang berasal dari Kecamatan Kalumpang dan sedang menempuh pendidikan di Universitas Negeri Malang jurusan Teknik Sipil. Seorang ketua asrama yang kharismatik dan terkenal dengan ekspresinya yang santai namun tegas. Uuuuu Bangunan Uuuu Babarasih ! ujar beliau.

Dibalik susksesnya acara MUBES XV kali ini tidak lupa juga kita ucapkan terima kasih kepada para pengurus KM-HSS wilayah Malang periode sebelumnya dan juga para panitia pelaksana kegiatan MUBES XV kali ini yang telah bekerja keras kesana kemari guna melengkapi segala hal yang dibutuhkan. 

Semoga kerja kalian terbalaskan oleh Allah SWT , aamiin.

You Might Also Like

0 comments