Penyambutan Mahasiswa Baru KM-HSS Wilayah Malang 2018 di Pantai Ngudel Malang


Dalam rangka menyambut mahasiswa dan mahasiswi baru dari Kabupaten Hulu SUngai Selatan yang ada di Malang Raya. KM-HSS wialayh Malang mengadak sebuah acara dengan tema "Satu Malam menjalin Keakraban", maksud dari tujuan dan tema ini adalah agar kita dapat saling mengenal dan mengetahui sanak saudara kita dari tanah yang sama yang ada di kota Malang. 

Acara berlangsung selama dua hari dan bertempat di pantai Ngudel, wihh nge-camp dong ? Iya dong kita nge-camp yaa kak! :D . Acara diikuti sekitar 60 sampai 70 mahasiswa baru maupun yang sudah lama. Pada hari pertama acara-acara dimulai pada malam hari seperti sambutan-sambutan, perkenalan-perkenalan, dan pentas seni lalu dilanjutkan dengan bakar-bakar ikan bersama dan lain sebagainya. Sedangkan pada hari kedua acara dimulai dari pagi seperti game, baksos bersih pantai, dan lain sebagainya.

Acara selesai pada siang harinya, dan sebelum pulang dilakukan foto-foto bersama agar kenangan tidak hanya dapat dirasakan namun juga dapat dilihat dan diabadikan.























You Might Also Like

0 comments