Dinas Pertambangan dan Energi

Bapak Drs H.Gusti Rukhaimi, MAP (Kadistamben HSS) dan Bapak Muzakkir .N (Staf Distamben HSS) siang kurang lebih pukul 02.00 WIB datang ke Balai Malaris HSS Malang, tepatnya tanggal 4-6 Maret 2009 dijemput di Terminal Arjosari Malang oleh Ketua KM-HSS (M. Anwar), Ketua Balai (Syahri N.R) dan Penasihat KM-HSS (Rusma Wijaya).
Tujuan kedatangan Kadistamben tersebut adalah studi banding masalah Pemanfaatan Biji Jarak, Biji getah, dan Biji sawit sebagai Bahan Bakar Kompor Masak/ pengganti Minyak Tanah. Pamateri disampaikan oleh Dosen UB (Universitas Brawijaya) Fakultas Pertanian Malang yaitu Bapak Eko (Penemu Kompor Masak dari Biji-bijian). Pertemuan berlangsung lancar karena cara penggunaan Kompor Masak tersebut cukup mudah dan harganya pun cukup terjangkau dengan mengeluarkan uang Rp. 58.000,- kita sudah bisa membawa sebuah Sebuah Kompor berbahan bakar biji-bijian.
Seusainya pada hari terakhir Kadistamben berpesan untuk KM-HSS maupun Balai Malaris agar tetap mensyukuri Aset yang ada,"Pelihara terus Aset dengan Baik, guna Kenyamanan Belajar dan Capai Cita-cita".
Kita dari KM-HSS dan Balai Malaris mengucapkan banyak terima kasih atas support dan nasihat semua yang bersifat membangun, semoga semua amal baik mendatangkan berkah yang baik pula. Amien Ya Rabbal'alamin.
(red.by_opie)

You Might Also Like

0 comments