KNPI HSS

Tanggal 12 februari 2009 DPD KNPI HSS berkunjung kesekretariatan KM-HSS Malang (Asrama Malaris), dan dengan senang hati semua rombongan disambut oleh ketua KM-HSS (M. Anwar) dan kepala Balai Malaris (Syahri N.R) beserta anggota.
Seluruh rombongan berjumlah 16 orang, yakni: Akhmad Yani (Ketua DPD KNPI HSS 2008-2010) dan anggotanya M.Supli AG, Yusuf, Atmo Patria, Nor Irfansyah, Fathurrahman, M.Yamani, Supian, Surya Jaya, Baserah, Miranti Azizah, Ilin, Rini, Mahmudah, Hj.Rahmawati dan Fauziah.
Semua rombongan bertujuan mengadakan studi banding tentang Pemanfaatan Eceng Gondok di Surabaya. Hari itu pihak KM-HSS dan Balai Malaris (M.Anwar, Syahri N.R, Rusma Wijaya, Akhmad Rizani) mengawal rombongan ke daerah pariwisata Malang di Batu (Jatim Park dan Batu Night Spectacular).
Sesudahnya semua rombongan meneruskan perjalanannya ke Surabaya dan Ketua DPD KNPI menyampaikan kesan dan pesan beliau : " Rasa kebersamaan dan persaudaraan masih tetap terlihat, ini dibuktikan dengan keramahan dalam menyambut kedatangan kami. Dan pesan beliau, menghimbau untuk menjaga dan memupuk terus rasa kebersamaan juga persaudaraan ini. Selamat belajar dan berjuang menuntut ilmu untuk menjadi generasi yang akan membangun banua dan sukses selalu untuk ading-ading yang ada disini, Ujar beliau".
Kita dari KM-HSS dan Balai Malaris menyampaikan terima kasih atas dukungan dan semangatnya yang sudah diberikan, semoga ini akan memudahkan kita semua bersama-sama dalam membangun kota kandangan kotaku manis dari jenjang yang menuju jenjang yang lebih baik.
(red.by_opie)

You Might Also Like

0 comments