Bajalanan ke Kepanjen dan Bendungan Lahor

Assalamu'alaikum..

Hari ini admin akan share kegiatan Bajalanan ke Kepanjen dan Bendungan Lahor, tepatnya pada hari Minggu tanggal 29 Desember 2013 kemarin. Walaupun tidak semua anggota ikut kegiatan ini akan tetapi anggota yang hadir saat itu sangat antusias mengikuti kegiatan ini.


Kegiatan ini dilaksanakan di Kepanjen di tempat yang agak mirip dengan Bincau di Banua kita (lupa tepatnya dimana hehe..). Selagi dalam perjalanan sempat terjadi miscomunication, ada beberapa anggota yang tidak tahu tujuan tempat yang didatangi (salah satunya admin sendiri). Inti dari kegiatan ini sendiri adalah untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar anggota.

Setelah sampai di TKP hal yang dilakukan pertama kali adalah memancing. Para anggota sangat antusias dalam hal ini, meskipun dibutuhkan waktu yang lama dan pada akhirnya melakukan sedikit trik kotor. Maka diperolehlah sekitar 3-4 kg ikan.





Sambil menunggu ikan matang para anggota juga tidak ketinggalan mencoba terapi ikan yang disediakan di tempat ini. Terapi ikan ini dipercaya dapat membantu proses pengelupasan kulit mati secara alami, menghambat pertumbuhan kulit yang terlalu cepat tumbuh, meningkatkan kelembaban kulit, memperlancar sirkulasi darah, mengurangi dan mengaburkan bekas luka, membantu peremajaan kulit, membuat kulit lebih halus dan bersih. Saat pertama kali menyelupkan kaki ke dalam kolam ikan akan langsung berkumpul dan memberikan sensasi menggelitik, karena sentuhan mulut-mulut ikan akan langsung mengenai simpul-simpul syaraf, tidak sedikit para anggota yang merasa geli akibat ulah para ikan ini, tapi hal tersebut dapat stres akibat dari tugas-tugas kuliah yang menumpuk. Kegiatan dilanjutkan dengan makan-makan ikan hasil memancing tadi. Semuanya terlihat lahap memakan ikan hasil tangkapan sendiri, SADAP!




Sebelum lanjut ke tempat berikutnya yaitu Bendungan Lahor, semuanya menyempatkan diri untuk berfoto terlebih dahulu sebagai kenang-kenangan. Bendungan Lahor sendiri terletak di dekat perbatasan antara Kepanjen dengan Blitar. Di Bendungan Lahor sendiri tidak ada kegiatan berarti, cuma sekedar nongki-nongki (nongkrong) dan foto-foto sambil menikmati indahnya pemandangan di sekitar.


 



 


















 

You Might Also Like

1 comments