Musyawarah Besar XI dan Aruh Ganal

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan berakhirnya tahun 2013 ini maka jabatan kepengurusan KM-HSS 2012/2013 pun juga berakhir. Oleh karena itu pada tanggal 20-22 Desember kemarin di adakan Mubes XI (Musyawarah Besar XI), yaitu pergantian kepengurusan KM-HSS dan Aruh Ganal, yaitu pergantian kepengurusan Asrama Malaris. Acara ini bertema "Gawi Sabumi Gasan Banua". Kegiatan tersebut dilaksanakan di sebuah vila kayu dengan view yang indah di Kota Batu. Terima kasih buat tim Humas yang telah bersusah payah dan banyak mengorbankan waktunya untuk mencari tempat buat kegiatan tersebut.






  
Acara pertama berlangsung pada malam harinya. Acara ini langsung dipimpin oleh Muhammad Mushawwir selaku ketua pelaksana kegiatan ini. Setelah itu acara dilanjutkan dengan memilih ketua, wakil dan sekretaris presidium sidang. hasilnya Wahyu Amrullah terpilih sebagai ketua presidium, Muhammad Fajriansyah Kurniawan terpilih sebagai wakil presidim dan Liyana Nor Ni'mah trpilih sebagai sekretaris presidium.




Acara selanjutnya adalah pembacaan LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) dari ketua sebelumnya, yaitu H. Indi Akhmad Fatullah serta M. Rif'at selaku bendahara dan didampingi koordinator dapartemen masing-masing bidang. Acara berlangsung cukup lama dengan adanya pembahasan dari beberapa anggota senior, akan tetapi pembacaan LPJ berlangsung lancar walaupun ada beberapa yang perlu di revisi. Kegiatan berakhir hingga tengah malam dan selanjutnya untuk Sidang Pleno I dan sidang Pleno II dilanjutkan keesokan harinya.




Keesokan harinya kegitan dilanjutkan, semua anggota kompak memakai baju sasirangan. Berhubung ketua presidium berhalangan maka tugasnya digantikan oleh Muhammad Fajriansyah Kurniawan selaku wakil presidium sidang. Kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan ketua KM-HSS 2013/2014. Ada tiga kandidat calon ketua baru yaitu Yudho Suryono, Muhammad Rizqan El Hafazi dan ketua sebelumnya H. Indi Akhmad Fatullah. Hasil voting bisa dibilang berat sebelah, Rizqan berhasil menang telak dengan perolehan 10 suara. sedangkan Yudho hanya 3 suara dan Indi 1 suara. Oh iya, kegiatan ini juga dihadihi oleh ormada-ormada lain seperti FKMB (Forum Komunikasi Mahasismwa Banjarmasin) dan KMTL (Kerukunan Mahasiswa Tanah Laut).





Penyerahaan Jabatan dilakukan oleh M. Rif'at karena ketua sebelumnya berhalangan hadir. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembentukan kepengurusan KM-HSS tahun 2013/2014 dengan hasil sebagai berikut :



STRUKTUR ORGANISASI 
KM-HSS WILAYAH MALANG
2013/2014


Ketua           : Muhammad Rizqan El Hafazi
Sekretaris 1 : Yudho Suryono 
Sekretaris 2 : Wahyu Amrullah
Bendahara   : M. Rif'at

Departemen Religi
 - Koordinator : Aldi Riswandi
 - Anggota       : Jainal Ilmi
                          Rinda Azmi Saputri
                          Adjar Yusrandi Akbar

Departemen Kekeluargaan 
 - Koordinator : Liyana Nor Ni'mah
 - Anggota       : Risa Fitria Dewi
                          Nanda Yansyari
                          Noor Rika Dinata
 

Departemen Minat Bakat 
 - Koordinator : Muhammad Mushawwir
 - Anggota       : Muhammad Edy Rahman
                          Muhammad Fajriansyah Kurniawan
                          Novia Sherlyana

Departemen Pariwisata dan Informasi
 - Koordinator : Muhammad Luthfi Rizani
 - Anggota       : Hasani Zakiri
                          Angga Irwinsyah
                          Mira Amelia
                          Endah Parmadiyanti
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------




Pada malam harinya diadakan Acara Aruh Ganal yang dihadiri oleh anggota Asrama Malaris dan dipimpin langsung oleh Ketua Asrama Malaris sebelumnya yaitu Riza Ramadhani dan hasilnya adalah subagai berikut :



STRUKTUR ORGANISASI 
ASRAMA MALARIS

Ketua                        : Nanda Yansyari
Bendahara                : Muhammad Fajriansyah Kurniawan
Seksi Kebersihan     : Aldi Riswandi
Seksi Keamanan      : H. Indi Akhmad Fatullah
Seksi Perlengkapan : Muhammad Luthfi Rizani








You Might Also Like

0 comments