Dies Natalis ke-15


Dies Natalis adalah suatu peringatan atas hari lahir yang di dalam sejumlah besar budaya dianggap sebagai peristiwa penting yang menandai awal perjalanan kehidupan. Oleh karena itu, secara turun-temurun peringatan itu dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan. Begitu juga dengan kami, KM-HSS yang pada tanggal 30 Mei 2015 kemarin telah berusia 15 tahun. Usia ke-15 bagi sebuah organisasi bukanlah usia yang muda, oleh karena itu peristiwa ini kami sambut dengan penuh suka cita.

Pada hari Minggu kemarin tepatnya tanggal 31 Mei kemarin kami mengadakan perayaan bertambahnya usia KM-HSS ini yang bertempat di Asrama Malaris. Perayaan ini dihadiri oleh anggota, alumni dan orda Kalimantan Selatan yang berdomisili di Malang. Beberapa kegiatan yang dilakukan saat acara antara lain: sejarah berdirinya KM-HSS, pemotongan tumpeng, penyerahan hadiah lomba, dan foto bersama.
Semoga dengan bertambahnya usia KM-HSS ini maka organisasi ini semakin baik, maju, dan anggotanya semakin rakat. Amiiiiin.......










You Might Also Like

1 comments

  1. C. A. G. A. T itu apa,, kada mamak sajarangan itu apa ??
    KMHSS ya KMHSS,, jgn d tambah tambahi/ dikurangi apalagi di kana-kana'akn..
    Jangan sampai bendara lain jd benalu di bendara KM-HSS Malang

    ReplyDelete