Mubes PMKS Ke-1

Pada tanggal 6-7 Juni 2015 kemarin telah diadakan Musyawarah Besar PMKS (Persatuan Mahasiswa Kalimantan Selatan) Malang untuk pertama kalinya. PMKS sendiri adalah sebuah organisasi yang anggotanya terdiri dari 13 kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan atau hasil gabungan dari 13 Organisasi Daerah Kalimantan Selatan yang berdomisili di Malang, KM-HSS adalah salah satunya.


Musyawarah besar ini sendiri dilaksanakan di Asrama Mahasiswa Kalimantan Selatan Pangeran Hidayatullah. Kegiatan berlangsung selama 2 hari dan dihadiri oleh ke 13 orda dengan tema Sebanua, Sekayuh, Seperantauan.

Setelah melaui proses yang panjang selama dua hari akhirnya terpilihlah saudara Adam dari FKMB sebagai ketua PMKS yang pertama. Selain itu, dari KM-HSS sendiri telah terpilih Mahmudah Nurbaiti sebagai sekretaris PMKS dan Yudho Suryono sebagai Ketua Divisi Minat dan Bakat PMKS.

Semoga PMKS bisa menjadi organisasi yang bisa mengharumkan nama Kalimantan Selatan khususnya di Kota Malang. Untuk sahabat, kaka atau ading kami Mahmudah Nurbaiti dan Yudho Suryono semoga bisa mengemban amanah yang telah diberikan dan mengharumkan nama KM-HSS.

You Might Also Like

1 comments

  1. selamat gasan buhan pengurus PMKS nang hanyar,...tetap semangat!!!

    ReplyDelete