BAKSOS 2016 SDN BAGO TANGGUL 3

BAKSOS KM HSS MALANG 2016 SDN BAGO TANGGUL 3

Mensyukuri nikmat tuhan yang diberikan kepada kita terutama mahasiswa yang kuliah di Malang mendasari kami melaksanakan kegiatan ini, selain untuk menyadarkan peran serta mahasiswa dalam pembangunan daerah, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghidupkan rasa kebersamaan dalam anggota KM HSS MALANG.
Pemandangan
Tempat dilaksanakannya acara ini adalah desa bago tanggul kecamatan kalumpang, yang merupakan salah satu desa penghasil sawit terbesar di Hulu Sungai Selatan.
Kegiatan ini juga merupakan ajang untuk membagi pengalaman kepada adik-adik dangsanak kami untuk membuka wawasan mereka agar dapat bermimpi lebih tinggi lagi dan menanamkan pola pikir agar para penurus bangsa selalu berusaha sekuat tenaga untuk meraihnya.
Dalam kegiatan tersebut kepala sekolah sdn bago tanggul 3 mengucapkan rasa terima kasih sebnayak-banyaknya kepada KM HSS MALANG yang sudah bersedia datang dan berkegiatan di sekolah tersebut, ini juga merupakan salah satu terobosan mahasiswa asal daerah yang sebelumnya tidak ada yang melakukannya.
Dalam acara tersebut ada beberapa kegiatan antara lain :
  1. Makan bersama 


    2.Kegiatan bersama peserta didik

    3. Pembagian bingkisan

diharapkan acara ini dapat menginspirasi organisasi lainnya untuk dapat berbakti kepada daerahnnya dan lebih banyak lagi mahasiswa yang peduli pada kemajuan kampung halamannya. 
berikut beberapa foto kegiatan :

bingkisan

dengan peserta didik


lomba mengisi air

makan keruouk

kerjasama

You Might Also Like

4 comments