DIES NATALIS KM-HSS MALANG

DIES NATALIS KM HSS MALANG 16 

Acara dies natalis merupakan acara rutin oleh KM HSS MALANG untuk memperingati beridirinya KM HSS MALANG dan merupakan ajang silaturahmi antar anggota dan juga antar organisasi daeraha mahasiswa asal Kalimantan Selatan, KM HSS MALANG merupakan salah satu orda yang aktif melaksanakan kegiatan di setiap kepngurusannya menyebabkan KM HSS MALANG menjadi salah satu ORDA yang di segani.
Semua yang dilalui KM HSS MALANG sampai hari ini merupakan sebuah proses yang panjang yang berpijak pada keuletan anggota dan kerjasama dengan PEMKAB Hulu Sungai Selatan untuk meningkatkan potensi mahasiswa daerah. Dalam acara ini terdapat berbagai macam lomba yang dilaksanakan antara lain sebagai berikut :
  1. Badumlah (Domino), diadakannya lomba badumlah merupakan salah satu pelestarian permainan tradisonal di HSS yang biasanya dilakukan oleh para pemuda di GARDU atau bisa di sebut pos keamanan kampung atau cuma sekedar tempat untuk menghbiskan waktu luang.
  2.  Bulu Tangkis, bulu tangkis adalah cabng perlombaan baru yang dilaksanakan dalam dies natalis ini dan ini merupakan embrio yang bisa ditingkatkan menjadi lomba bulu tangkis mahasiswa seluruh Indonesia kedepannya walaupun dalam agenda kali ini hanya untuk mahasiwa KALSEL.
  3. PES, tentunya bagi mahasiswa laki-laki permainan merupakan permainan yang sudah tidak asing lagi di telinga mereka.
  4. Tenis Meja, permainan ini sering dilakukan oleh penghuni asrama malaris karena beberapa tahun lalu ada mendapat bantuan dari pemerintah daerah
di atas adalah beberapa lomba yang dilaksanakan, kedepannya diharapkan KM HSS MALANG dapat meningkatkan kualitas organisasinya maupun sumber daya manusianya agar siap kembali ke daerha sebagai figur pemimpin yang bijaksana dan siap menghadaipi persaingan zaman.

Galeri foto :

pantia

badumlah

badumlah

tenis meja

badumlah

para juara dari balangan dan panitia



finalis

pendukung dari orda lain

 

mawarung jar (santai di warung)




You Might Also Like

3 comments