BUKBER PART 1



Tidak terasa Ramadhan bulan yang penuh rahmat dan ampunan tiba menghampiri kita, semoga kita dapat memanfaatkan bulan sebagai masa latihan kita untuk meningkatkan ibadah agar setelah bulan ramadhan berakhir kualitas keimanan kita dapat meningkat dan dapat menjadi lebih baik lagi. aamiin

Memanfaatkan momen yang langka ini asrama Malaris mengadakan buka puasa bersama yang mengundang seluruh anggota KM HSS MALANG di Rumah makan lesehan jogja, Lembah dieng, Malang.



Kegiatan ini dapat berjalan lancar dengan dukungan penuh para anggota yang turut handil dalam kegiatan, setelah melaksanakan buka bersama dilanjutkan dengan foto bersama dan pulang menuju asrama atau kost masing-masing untuk melanjutkan ibadah sholat isha dan teraweh, semoga kita dapat mengambil hikmah yang banyak pada bulan ramdhan.
Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan sesama pemuda banua. Peran pemuda lah yang akan menentukan nasib pembangnan daerah yang akan datang, jangan sampai kita menjadi 'budak' di rumah sendiri, sudah seharusnya kita menjadi penerus perjuangan para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan.
Alhamdulillah bulan ramdhan kali ini juga bertepatan dengan hari lahirnya pancasila semoga kita tetap menjaga rasa persatuan dalam naungan NKRI.

You Might Also Like

0 comments