Bakti Sosial Bersama KM HSS Wilayah Malang di SDN Hamak Timur

Alhamdulillah salah satu program kerja kami kembali terlaksana pada tahun 2017 ini adalah Bakti Sosial 2017 yang bertempat di SDN Hamak Timur . Ini adalah pertama kalinya kami mengadakan acara Bakti Sosial di daerah Hamak , dimana ini merupakan kali ketiga kami melaksanakan acara Bakti Sosial yang dimana sebelumnya kami melaksanakannya di SDN Tumingki 1 pada tahun 2015 dan di SDN Bago Tanggul 3 pada tahun 2016. Meski hanya diisi oleh sebagian besar anggota baru KM-HSS wilayah Malang, alhamdulillah acara ini dapat berjalan lancar dan sangat meriah , selain itu pihak sekolah juga menyambut dengan hangat acara ini.



Adapun konsep acara sendiri kami mulai dari pagi kurang lebih jam 7 pagi yang kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama yang di lakukan di sekolah. Acara lain seperti pemberian motivasi dan pengarahan kepada siswa-siswai agar tidak terjerumus kedalam jalan yang akan merusak masa depannya, kemudian acara lain seperti mengajarkan cara menyikat gigi yang baik benar dan dilanjutkan dengan game sebagai hiburan yang dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan bingkisan kepada siswa-siswi dan juga pemberian bantuan kepada pihak Sekolah.

Kami juga sangat berterima kasih kepada pihak sekolah yang sudah menerima kedatangan kami dengan baik dan juga terima kasih kepada warga-warga sekitar(Hamak Timur), selain itu tak lupa juga diucapkan kepada panitia-panitia maupun teman-teman yang bersedia membantu kelancaran acara kita, karena tanpa kalian ini tidak akan menjadi luar bias. Semoga kita ditahun selanjutnya dapat kembali melaksanakan kegiatan seperti ini kembali dan lebih luar biasa lagi.

Galeri Foto :













You Might Also Like

0 comments