Peresmian Rumah Baru Mahasiswa Hulu Sungai Selatan di Malang (Asrama Malaris)

Alhamdulillah setelah begitu lama menunggu akhirnya asrama kita atau Asrama Malaris yang bertempat di Jl. Bendungan Sigura-gura No.10 telah selesai direnovasi dan ini menjadi sebuah anugerah bagi kita semua agar patut bersyukur dan semangat dalam menimba ilmu di kota Malang. Disatu sisi para pemerintah kita tergolong sangat perhatian dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mahasiswa Hulu Sungai Selatan di Malang, karena sebelumnya pemerintah Hulu Sungai Selatan telah memberikan sebuah mobil APV sebgai kendaraan operasional Asrama.


Peresmian yang bertepatan pada tanggal 07 November 2017 ini selain dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan juga dihadiri oleh para warga Hulu Sungai Selatan yang menetap dan bekerja di Malang, Orda-orda dari Kalimantan Selatan, Lurah bersama ibu PKK beserta warga juga ikut datang dalam meramaikan acara peresmian ini.

Sebelum peresmian acara dibuka dahulu dengan penampilan madihin yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang kemudian disusul dengan pemotongan pita, pemotongan tumpeng dan penanda tanganan sebagai simbol bahwa asrama mahasiswa Hulu Sungai Selatan telah diresmikan. Setelah itu pihak pemerintah masuk kedalam untuk melakukan peninjauan yang kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi antara mahasiswa beserta Bapak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang dilakukan di ruang utama asrama yang setelah itu disusul dengan makan bersama.

Galeri Foto :






You Might Also Like

0 comments