Penyambutan Maba bersama KM-HSS wilayah Malang di Pantai Ngudel

Hello kali ini kita akan bercerita tentang keseruan kita dalam program Penyambutan Maba 2017, program ini merupakan program kerja KM-HSS wilayah Malang setiap tahunnya dan rutin setin setiap tahun. Kegiatan ini bertujuan agar para anggota lama dan para anggota baru bisa saling kenal dan tidak ada jarak diantara kita, eeaaa !!, pastinya untuk menjalin kekompakan dan kekeluargaan.

Adapaun acara ini digelar di salah satu pantai baru yang ada di Malang yaitu Pantai Ngudel tepatnya di desa Sindurejo , kecamatan Gedangan, pantai ini baru dibuka kurang lebih 2 tahun yang lalu dan acara tersebut diadakan selama hari sabtu dan hari minggu.





Pada saat tiba di pantai pada siang hari kita mulai menyiapkan segala kebutuhan seperti memasang tenda , menyiapkan venue buat acara, menyiapkan makanan, dan lain sebagainya. Sedangkan pada sore hari kita mulai dengan menyiapkan dan memasak makanan yang kemudian disusul dengan acara pada malamnya yang diisi dengan perkenalan-perkenalan, musik, cerita-cerita, dan lain sebagainya hingga berlangsng sampai sekitar jam setengah 10 malam. Adapun setelah itu kita mulai makan malam yang kemudia semuanya dipersilahkan untuk istirahat.






Adapun kegiatan pagi pun dimulai dengan sarapan para anggota dan dilanjutkan dengan Pembersihan bagian sekitar pantai yang kemudian disusul dengan hiburan-hiburan seperti game dengan 5 game yang telah disiapkan oleh pihak acara. Adapun setelah makan pagi kegiatannya adalah bebas jadi semua anggota dipersilahkan melakukan kegiatan yang mereka inginkan hingga pukul 11:00 dilanjutkan dengan bersih-bersih seperti mandi dan kemudian disusul dengan merapikan tenda-tenda dan persiapan untuk pulang.


Semoga acara ini memebrikan kesan bagi kita semua walau pada malam hari kita kurang nyenyak tidur karena hujan yang begitu lebat sehingga mengharuskan kita mengungsi ke warung yang disebabkan tenda kita basah dan banjir hingga kedalam-dalamnya hehehe, Semoga acara tahun-tahun selanjutnya bisa lebih meriah dan lebih berkesan bagi kita semua. Terima kasih buat semua teman-teman yang telah bekerja untuk mempersiapkan acara ini dan terima kasih juga buat teman-teman yangsudah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini.

You Might Also Like

0 comments