KM-HSS wilayah Malang Adakan Trofeo Battle of South Borneo 2018


Even Trofeo Cup 2018 bertitel KM-HSS Trofeo cup 2018 digelar pada Sabtu malam di Mandala Futsal Tidar, tiga tim dari tiga orda memastikan ikut serta dalam turnamen mini ini yaitu HPMTL Tanah Laut , Himatanbu Tanah Bumbu , dan tuan rumah yaitu KM-HSS wilyah Malang.

Acara yang berlangsung di Mandala Futsal Tidar ini berlangsung meriah dan orda-orda lain pun mnyambut kegiatan ini dengan positif. Diharapkan kegiatan-kegiatan ini dapat berjalan dengan rutin setiap tahunnya guna meningkatkan dan mengembangkan bakat anggota yang memiliki bakat olahraga khususnya futsal. Semoga dikesempatan selanjutnya kita dapat mengadakan acara ini dengan lebih professional lagi.

Acara ini dimenangkan oleh Himatanbu dan diikuti oleh KM-HSS wilayah Malang dan kemudian HPMTL selaku juara 3 dalam turnamen mini ini. Perolehan poin yang didapatkan pun sama namun yang membedakan hanya agresivitas gol.

Selamat buat para pemenang dan semoga dengan diberlangsungkannya acara ini dapat meningkatkan kekeluargaan dan solidaritas kita sesama mahasiswa dari provinsi Kalimantan Selatan yang ada di Malang.

Sampai berjumpa dilain turnamen dan kesempatan









You Might Also Like

0 comments