Bupati Hulu Sungai Selatan Sambut Kedatangan KM-HSS Wilayah Malang di Ruang Kerjanya



Pada hari Rabu (30/1), Bupati kabupaten Hulu Sungai Selatan menerima kedatangan para agent of change putra dan putri asli banua yang sedang menempuh pendidikan di kota Malang langsung di ruang kerja bupati kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kunjungan dilakukan pada pagi hari dipimping langsung oleh ketua KM-HSS wilayah Malang periode 2018-2019 dalam rangka untuk silaturahmi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati kabupaten Hulu Sungai Selatan atas hadirnya asrama putri bagi mahasiswi kabupaten Hulu Sungai Selatan yang ada di Malang dan sudah siap untuk ditempati bagi anak-anak mahasiswi.

Hadirnya asrama putri ini merupakan bentuk terobosan dan tanda kepedulian pemerintah kabupaten Hulu Sungai Selatan atas warganya yang sedang menempuh pendidikan diluar kota , setelah sebelumnya KM-HSS Malang sudah memiliki Asrama putra yang baru saja direnovasi kini dengan hadirnya asrama putri ini menjadikan KM-HSS Malang sudah memiliki segalanya, mulai dari asrama putra, asrama putri, dan mobil operasional.


Dengan adanya asrama putri ini juga diharapkan dapat memfasilitasi para mahasiswi dari kabupaten Hulu Sungai Selatan yang setiap tahunnya semakin banyak menempuh pendidikan di kota Malang. Sehingga para mahasiswi dari kabupaten Hulu Sungai Selatan tidak perlu khawatir akan tempat tinggal jika akan ke kota Malang ketika pertama kali untuk menuntut ilmu.

Semoga mahasiswa  dan mahasiswi kabupaten Hulu Sungai Selatan dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan baik dan menjaganya. Sebagai bentuk terima kasih kita terhadap pemerintah maka jangan lupa untuk berprestasi dan mengharumkan nama kabupaten Hulu Sungai selatan tercinta.

Kira-kira apa ya nama yang bagus untuk asrama putri kita ini ?

photo by : Muhammad Mushawwir

You Might Also Like

2 comments