Musyawarah Besar XVI KM-HSS wilayah Malang , Nang Anum Nang Basurung

 

Tak terasa kepengurusan periode 2017-2018 yang dipimpin Muhammad Rizki Khairandini atau yang akrab disapa Akang atau Randi, seorang mahasiswa dari jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial telah meletakkan jabatannya dan telah menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik dalam 1 tahun kebelakang. Pada MUBES XVI kali ini telah lahir seorang pemimpin baru kita dengan membawa secerah harapan untuk kemajuan KM-HSS wilayah Malang yang lebih baik lagi. Adapun ketua yang terpilih untuk periode 2018-2019 adalah Muhammad Iqbal A. , Seorang mahasiswa angkatan 2017 dari program studi Ilmu Komunikasi dan juga bekas Alumni SMAN 1 Kandangan dan bekas Ketua SCOB SMANSAKA .

SIdang hari pertama
SIDANG HARI KEDUA :

Berbeda dengan sidang hari pertama yang melakukan pembahasan LPJ dan pemilihan Ketua, pada sidang hari kedua acara diisi dengan pembacaan Anggaran Dasar Rumah Tangga KM-HSS wilayah Malang dan penyampaian kerangka kerja dari Ketua KM-HSS wilayah Malang.




Ketua Umum KM-HSS wilayah Malang Terpilih

Ketua Asrama Terpilih

Pada badan khusus Asrama Malaris, telah terpilih ketua baru dengan semangat yang berkobar-kobar guna meningkatkan produktivitas serta ketaqwaan para anggota asrama. Ketua asrama yang terpilih tersebut adalah saudara Ihya Hairi yang berasal dari Angkinang dan sedang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Manajemen dan beliau merupakan salah satu Atlet futsal kampus yang memiliki bakat futsal yang menakjubkan. Ihya Hairi adalah seorang mahasiswa angkatan 2017 yang dikenal santai sikapnya namun rajin berolah raga dan juga rajin menabung.

Pada malam hari di hari kedua , acara diisi dengan perkenalan kepengurusan baru KM-HSS wilayah Malang dan penyerahan penghargaan-penghargaan kepada kepengurusan terdahulu yang telah melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan baik. Setelah acara selesai acara pun dilanjutkan di luar ruangan dengan diisi berbagai macam hiburan-hiburan yang telah disiapkan oleh panitia bagian acara seperti usik dan drama.

Penonton dan tamu undangan mengaku menikmati dengan hiburan yang disediakan oleh pihak acara dan juga makanan-makanan yang disediakan juga beragam dan banyak pilihannya seperti bakso , bakso bakar, dan juga sosis bakar. Disatu sisi acara ini juga disusun sebagai acara gathering antara orda-orda dari Kalimantan Selatan yang ada di Malang raya.









Adapun acara dihari ketiga pada pagi harinya lebih banyak diisi dengan acara hiburan-hiburan seperti game antar anggota KM-HSS wilyah Malang. Acara game ini bertuan untuk meningkatkan keakraban dan solidaritas antar anggota KMHSS wilayah Malang , baik antar anggota lama dan anggota baru KM-HSS wilayah Malang.
Game dilakukan disekitar kolam dan dikolam renang yang ada di samping bangunan, game yang diadakan pun bermacam-macam mulai dari lomba renang sampai voli air.












You Might Also Like

0 comments