KM-HSS wilayah Malang Adakan Lomba PES, Domino, dan PUBG dalam Rangka Ulang Tahun ke 19 KM-HSS wilayah Malang

main domino

Dalam memperingati acara Dies Natalis ke-19 KM-HSS wilayah Malang, KM-HSS wilayah Malang mengadakan lomba-lomba antar mahasiswa Kalimantan selatan dan Kalimantan tengah yang ada di Malang raya. Adapun beberapa lomba yang diadakan seperti PES, Domino, dan PUBG. Lomba berlangsung selama satu hari total dari pagi hingga malam dan khusus untuk PUBG lomba diadakan secara online. Lomba mendapat sambutan yang cukup baik oleh para peserta, tidak tanggung-tanggu satu peserta saja ada yang mendaftar lebih dari satu slot. Sehingga panitia harus menyediakan space yang lebih banyak lagi agar dapat menampung minat dan antusias para peserta.

main domino

Lomba dilangsungkan di Asrama Malaris pada balkon asrama, dengan fasilitas yang yang mendukung. Para peserta mengaku nyaman dengan fasilitas serta konsumsi yang tersedia di Asrama Malaris. Adapun registrasi peserta dilakukan secara on the spot pada lantai 1 asrama, dengan biaya yang cukup terjangkau yaitu sebesar Rp 10.000 saja para peserta juga sudah dimanjakan dengan konsumsi yang ada.

BACA JUGA : Malam Acara Puncak Dies Natalies ke-19 KM-HSS wilayah Malang di      
                           L'Albero Cafe

main domino

Hadiah yang tersediapun beragam, mulai dari hadiah berupa vandel juara, piala juara, barang-barang hingga merchendise lainnya. Ada pun penyerahan hadiah akan diserahkan ketika acara puncak perayaan Dies Natalies ke-19 KM-HSS wilayah Malang di L'Albero Cafe Malang dihari berikutnya. Sehingga kami dari panitia memberikan undangan untuk kehadirannya pada acara puncak nanti.

main playstation

registrasi

You Might Also Like

0 comments