Malam Acara Puncak Dies Natalis ke-19 KM-HSS wilayah Malang di L'ALbero Cafe


Dalam rangka acara puncak sekaligus penutupan acara Dies Natalies ke-19 KM-HSS wilayah Malang, diadakan sebuah acara pada hari yang cukup istemewa bagi KM-HSS wilayah Malang di L'Albero Cafe Malang. Acara dihadiri oleh sebagian besar mahasiswa dan mahasiswi dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan para tamu undangan serta mahasiswa mahasiswi dari kabupaten-kabupaten serta kota-kota dari Kalimantan Selatan dan juga Kalimantan Tengah. 


Meski hujan sempat mengguyur venue, para peserta tetap datang memenuhi venue acara tanpa mengurangi kemerian acara pada malam itu. Acara dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan seperti musik dan lain sebagainya. Acara terlebih dahulu dibuka dengan sambutan-sambutan oleh ketua pelaksana dan ketua KM-HSS wilayah Malang periode 2018-2019. Pada acara juga diisi oleh pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua KM-HSS wilayah Malang dan beberapa perwakilan, selanjutnya diikuti beberapa penampilan-penampilan dan musik, selain itu dilakukan juga penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba yang sudah diadakan oleh KM-HSS wilayah Malang seperti lomba PES, DOMINO, dan PUBG pada beberapa hari yang lalu sebelum acara puncak ini dan ada juga pembagian doorprize bagi seluruh peserta yang datang. 
Acara juga dimeriahkan oleh pencipta lagu kenamaan dari Jawa Timur yaitu Fahim Iqbal, fahim Iqbal yang merupakan pencipta beberapa lagu hits untuk artis atau penyanyi kenamaan seperti Ayu ting-ting, Wizzy, Hiara Cleopatra mengaku terkesan dengan sambutan meriah mahasiswa dan mahasiswi Kalimantan Selatan dan juga Kalimantan Tengah. Fahim Iqbal menyanyi dengan membawa nama band Fahim Iqbal and Friends.



Ketua umum KM-HSS wilayah Malang mengatakan cukup puas dengan acara kegiatan malam puncak ini, karena ini merupakan perayaan puncak kedua kalinya dan terbesar bagi KM-HSS wilayah Malang di cafe, dia mengharapkan untuk selanjut-selanjutnya kita dapat membuat acara yang lebih besar lagi dan lebih baik lagi dari yang sebelumnya. 





You Might Also Like

2 comments